Alamat PT PJTKI / PPTKIS Resmi di Blitar



Alamat telpon lengkap PJTKI resmi di Blitar – Buat calon TKI dan TKW di daerah sekitar kota dan kabupaten Blitar tak perlu jauh jauh ke Jakarta atau Surabaya untuk mendaftar kerja ke luar negeri. Di Blitar sudah ada PPTKIS atau lebih dikenal dengan sebutan PT PJTKI resmi yang terdaftar di disnaker / depnaker. Perusahaan jasa penyalur tenaga kerja ke luar negeri yang resmi biasanya lebih aman terpercaya dari tindak penipuan terhadap calon TKI / TKW. Maka hati hati dalam memilih PT, jangan mudah tergiur iming iming gaji besar dengan syarat menyetor sejumlah uang pada oknum yang mengaku petugas PJTKI resmi tapi ternyata hanya modus penipu belaka.

Info alamat telpon PJTKI resmi di Blitar ini untuk membantu calon tenaga kerja di daerah Kecamatan WONOTIRTO, BAKUNG, KADEMANGAN, KANIGORO, SUTOJAYAN, PANGGUNGREJO, BINANGUN, WATES, SELOPURO, SELOREJO, DOKO, KESAMBEN, WLINGI, GANDUSARI, TALUN, GARUM, NGLEGOK, SANANKULON, UDANAWU, WONODADI yang ingin bekerja mencari nafkah di LN. Informasinya cukup lengkap tentang nama direktur penanggung jawab, nomor SIPP (surat ijin pendirian perusahaan), no telepon, alamat email serta negara tujuan. Tapi untuk lebih jelasnya tentang persyaratan, gaji yang akan diterima, jenis pekerjaan, tempat penampungan, sistem kontrak dll bisa hubungi langsung PPTKIS bersangkutan di bawah ini.
 
Nama PPTKIS     : PT. ASA JAYA
Direktur Utama : Sri Mujiastutik
Nomor SIPP TKI : 147 TAHUN 2012 Tanggal 31 MEI 2012
A l a m a t : Ds. Sukosewu RT. 01/07 Gandusari Wlingi Blitar
No. Telp / Faks  : (0342) 693648 / 695269                               
Email : asa_jayablitar@yahoo.co.id                                                     
Negara Tujuan Penempatan: a. Hongkong b. Taiwan c. Singapura
Anggota Assosiasi : IEMSA

Keterangan: PJTKI resmi di Blitar ini adalah PPTKIS (perusahaan pengerah tenaga kerja Indonesia swasta) yang terdaftar di BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia) yang berkantor pusat di Blitar saat verifikasi secara resmi. Bukan berarti PT jasa penyalur TKW / TKI lainnya yang ada di Blitar tidak resmi. Tidak menutup kemungkinan perusahaan tersebut merupakan kantor cabang dari PJTKI resmi yang berkantor pusat di kota lain. Bagi pengurus atau sponsor perekrut calon tenaga kerja wanita / pria ke luar negeri dari PPTKIS di wilayah Blitar yang belum tercantum di sini, silahkan tambahkan perusahaan Anda di kolom komentar. ✌
 

Advertiser